Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

170 Mahasiswa FKIP UNBARA di yudisium

Baturaja Radio - Sebanyak 170 Mahasiswa Mahasiswi FKIP Universitas Baturaja (Unbara) di yudisium hari ini (28/2/2017). Yudisium FKIP KE XVIII tersebut dilaksanakan di gedung Auditorium UNBARA. 

Turut hadir dalam cara ini , Rektor UNBARA  Dr Bambang Sulistyo M.Pd , Wakil Rektor 1 UNBARA Ir. Lindawati MZ , Dekan FKIP Universitas Baturaja Darningwati M.Pd , Dekan FP Yulhasmir MP, wakil dekan 1 FKIP Eriyanti M.Pd , Wakil Dekan 2 FKIP Syamsul Anam  S. S MA , Kepala Prodi Pendidikan Bahasa  sastra Indonesia dan Daerah Erwanto, M.Pd , Kepala Prodi Pendidikan Bahasa Inggris Trisilia Devana, M.Pd , Kepala Prodi Teknologi Pendidikan Nora Agustina, M.Pd serta senat Unbara dan  jajaran dosen Universitas Baturaja.
Ketua pelaksana Yudisium XVIII, Eriyanti, M.Pd dalam laporannya mengatakan bahwa  170 mahasiswa yang di yudisium terdiri dari 90 Mahasiswa Prodi Teknologi Pendidikan , 64 Mahasiwa Prodi Pendidikan Bahasa inggris dan 16 Mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Sastra Indonesia dan Daerah. 

Dekan FKIP Universitas Baturaja  Darningwati M.Pd dalam sambutanya turut berbahagia dengan disahkanya 170 mahasiswa sebagai sarjana pendidikan yang baru.
"Sejauh ini sudah ada 3941 alumni FKIP yang tersebar di berbagai sektor pekerjaan seperti Guru, Dosen , Wartawan dan masih banyak lagi yang lain.  Saya berharap alumni bisa menjaga nama baik almamater karena kalian dimanapun bekerja nantinya tetap membawa nama unbara sebagai tempat kalian menimba ilmu. Lulusan Unbara pun terbukti bisa masuk Perguruan tinggi negeri untuk Strata 2 dan strata 3, seorang sastrawan pernah berkata hanya yang tak pernah mendaki mengatakan gunung itu tinggi" tambahnya.

Senada dengan yang disampaikan dekan FKIP Unbara , Rektor UNBARA Dr Bambang Sulistyo memuji perjuangan mahasiswa yang telah berjuang untuk menyelesaikan Pendidikan nya di FKIP.  Dia berpesan yang lebih penting adalah perjuangan setelah kuliah daripade IPK yang sudah diterima mahasiswa dan yudisium ini bukan lah akhir dari segalanya karena hal ini merupakan titik awal dari perjuangan yang sebenarnya.
dalam yudisium kali ini turut diberikan apresiasi kepada mahasiswa dengan predikat pujian dan wisudawan terbaik masing masing program studi.  Wisudawan dengan predikat pujian dan  terbaik diberikan kepada Yulianis, S.Pd  dari prodi pendidikan  Bahasa Inggris , Nia Nurhasanah dari Prodi Pendidikan Bahasa , Sastra indonesia dan daerah , Narti Winasih dari prodi Teknologi Pendidikan.
(skr/nba)
 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.