Header Ads

Siap Hadapi Debat Kedua, Agus Yudhoyono: Saya akan Tegaskan Gagasan

Baturaja Radio - Debat kandidat Pilkada DKI 2017 putaran dua akan digelar pekan depan, tepatnya pada 27 Januari 2017. Calon gubernur DKI nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono, mengaku siap untuk memaparkan gagasannya.

"(Persiapan) biasa aja. Saya selalu mempersiapkan diri dengan baik di lapangan maupun di dalam ruangan, tidak semuanya perlu tahu persiapan saya seperti apa. Yang jelas, saya siap untuk debat kedua atau ke tiga," ujar Agus di salah satu Restoran di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (20/1/2017).

Debat ini dimanfaatkan Agus untuk semakin menegaskan komitmen dan gagasannya untuk kebaikan Jakarta di masa depan. Namun, Agus tak akan hanya fokus di debat melainkan akan fokus menyapa warga Jakarta.

"Sekali lagi saya akan gunakan acara debat tersebut untuk semakin menegaskan komitmen dan gagasan saya untuk warga Jakarta dan itu yang paling penting. Selebihnya, saya akan fokus gerilya lapangan. Saya kembali mendatangi tempat-tempat yang pernah saya kunjungi dan yang belum," jelasnya.

Agus akan memanfaatkan sisa waktu 3 minggu masa kampanye ini dengan sebaik-baiknya. Dia ingin semakin mengkonsolidasikan kekuatan untuk memenangi hati rakyat yang menginginkan perubahan.

Terakhir, dia berkata akan menggemakan semangat anti-kecurangan di Pilkada. Ini agar demokrasi di Indonesia, khususnya Jakarta dapat menjadi contoh bagi daerah-daerah lainnya di Ibu Kota.

"Saya juga menggemakan semangat anti-kecurangan sehingga masyarakat luas secara umum benar-benar mengawasi dan menghindari kita semua dari kecurangan-kecurangan," tutupnya.

Debat akan digelar pada 27 Januari dan 10 Februari 2017. Debat yang diselenggarakan oleh KPU DKI ini harus diikuti seluruh pasangan cagub-cawagub. Adapun tema debat kedua adalah soal reformasi birokrasi dan pelayanan publik serta penataan kawasan perkotaan
.(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.