Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Mega: Pak Presiden Kalau Ada yang Macam-macam, Anak Buah Saya Ada

Baturaja Radio - Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menegaskan posisi partai sebagai penjaga stabilitas pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Mega menjamin partainya akan terus menyokong suksesnya pemerintahan Jokowi-JK.

"PDIP selalu ikut dan berdiri kokoh menjaga jalannnya pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres JK sebagai suatu pemerintahan yang terpilih secara konstitusional melalui pemilu," ujar Megawati dalam pidato perayaan ulang tahun ke-44 PDIP di Assembly Hall JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Di hadapan Jokowi dan JK, yang hadir dalam perayaan HUT PDIP, Megawati menjamin kesiapan partainya tetap menjaga pemerintahan berjalan.

"Jadi kalau ada yang mau macam-macam, Bapak Presiden, Pak Wapres, panggil saja kita. Kalau ada yang mau macam-macam, anak buah saya sudah ada loh, Bapak," tutur Mega disambut riuh tepuk tangan dan teriakan para pengurus dan kader PDIP.

"Anak-anak saya ini nakal, Bapak Presiden, tapi kalau untuk bangsa dan negara, jiwa mereka berikan. Siap?" seru Megawati mengulanginya 3 kali. (detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.