Header Ads

Masih Proses Pendinginan, Begini Suasana Pasar Senen Pagi ini

Baturaja Radio - Api di kebakaran Pasar Senen dinyatakan padam pada Jumat (20/1) pagi kemarin. Sejak saat itu, selanjutnya dilakukan proses pendinginan.

Berdasarkan pantauan di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, status pendinginan masih diterapkan. Pendinginan dilakukan untuk menyisir adanya bara api di sekitar lokasi.

"Ya, sekarang masih dalam proses pendinginan," ujar salah seorang petugas pemadam kebakaran kepada detikcom di lokasi.

 Asap kecil masih terlihat muncul dari sejumlah kios. Pasukan pemadam masuk ke dalam kios dengan membawa selang, namun air yang disemprotkan tak sebanyak hari sebelumnya.

Polisi berseragam tampak berjaga di lokasi. Mereka mengamankan lokasi dari kemungkinan jarahan dari pihak tak bertanggung jawab.

 Sementara itu sejumlah pedagang menjajakan sisa dagangan mereka di pinggir jalan. Mereka mengaku terpaksa melakukan hal tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Iya, saya pedagang dari dalam. Milih di trotoar begini ya biar untuk kebutuhan sehari-hari, cari duit. Katanya mau ada relokasi di Blok 5, tapi masih simpang siur," ucap salah satu pedagang, Ridwan (24).
(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.