Header Ads

Harapan Ayu Ting Ting Soal Jodoh

Baturaja Radio - Lelaki mana yang tak tergoda dengan pesona Ayu Ting Ting? Cantik, muda, dan bertalenta. Meski Ayu pernah gagal dalam berumah tangga, namun rupanya ia memiliki harapn tersendiri soal pendamping hidup.
 
Ayu Ting Ting tidak terlalu memusingkan masalah jodoh. Pelantun Geboy Mujaer ini pasrah dan menyerahkan masalah asmaranya kepada Tuhan. Kendati demikian, Ayu memiliki criteria pria untuk dijadikan suami.

Ibu dari Biqis ini mengaku hanya ingin memiliki suami yang baik dan sayang dengan keluarga dan anaknya.

"Doain saja. Kan penginnya juga dikasih yang terbaik. Enggak pengin asal-asalan," kata Ayu di Jakartaseperti dikutip Sindonews.

Ayu yang sudah pernah gagal membina rumah tangga ini mengaku berharap mendapat calon suami yang terakhir. Artinya, dia tidak ingin masalah yang pernah terjadi kembali terulang di kemudian hari. Pernikahan yang telah lalu, dianggap sebagai pelajaran berharga yang tidak akan dilupakannya.

"Pinginnya kan sudah, terakhir, seumur hidup. Mudah-mudahan dapat yang terbaik‬," ujar pedangdut yang hit dengan tembang Alamat Palsu ini.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.