Header Ads

Gara-gara Foto, Penyanyi Dangdut Nassar Diminta Minta Maaf oleh Pengusaha Ini

Baturaja Radio - Gosip kedekatan penyanyi dangdut Nassar dengan perempuan kaya asal Cianjur, Tati Kurniawati berembus kencang.
Foto-foto yang menunjukkan kedekatan hubungan antara Nassar dan Tati sudah tersebar di berbagai media sosial dan media massa.

Keduanya digosipkan menjalin hubungan asmara. Namun, kabar itu justru membuat galau Tati Kurniawati yang berprofesi sebagai pengusaha ini.
Dia pun angkat bicara untuk meluruskan kabar dirinya yang terus beredar.

Bersama kuasa hukumnya, Cevy Abdullah, dan anaknya, Wulan (Ulan), Tati menggelar konferensi pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/1/2016).
“Saya enggak nyaman banget. Cianjur, Jawa Barat, itu kota kecil, jadi banyak yang nanya ke saya,” kata Tati Kurniawati, di Hotel Sultan, kemarin.

Menurutnya, foto-foto yang beredar dan menunjukkan kedekatan mereka itu terjadi ketika perusahaan Tati menggelar acara ulang tahun.
Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Nassar, yang menjadi pengisi acaranya.

Kemudian, menurut Ulan, anak Tati Kurniawati, Nassar memintanya untuk mengunggah foto mereka ke media sosial.
Awalnya kan itu Ulan lagi nangis, berantem sama kakak. Terus dibujuk sama Nassar ‘Ayo foto dan nanti di-upload, gitu katanya. Terus Ulan posting dua foto,” ucap Ulan.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.