Header Ads

Di Baturaja, Ibu Rumah Tangga Tewas Dijambret

Baturaja Radio - Peristiwa tragis menimpa Suparti (50), ibu rumah tangga ini tewas setelah beberapa jam menjadi korban aksi jambret.

Korban mengalami luka serius setelah sepeda motornya jatuh ditendang pelaku Minggu (08/01).
Menurut informasi, korban yang tercatat sebagai warga Talang Kemang, Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU) pergi berbelanja ke pasar sekitar pukul 05.30.

korban memang sudah biasa berangkat ke pasar pagi-pagi sekali setelah azah subuh. Pagi itu korban seperti biasa berbelanja kebutuhan warungnya di Pasar Baru Baturaja.

Kemudian, saat mau pulang dan melintas di Jalan A Yani Simpang Suska Baturaja, tiba-tiba sepeda motor korban dipepet dua pria tak dikenal yang memakai helm tertutup.
Selanjutnya, para pelaku langsung merampas tas korban yang ditaruh di punggungnya sambil menendang sepeda motor yang dikendarai Suparti.

Tak hayal, korban langsung terjatuh dan kepalanya membentur aspal. Akibat kejadian itu, korban mengalami pendarahan serius di bagian kepalanya dan oleh warga di sekitar lokasi kejadian Suparti langsung dibawa ke IGD RSUD Dr Ibnu Soetowo Baturaja.
Korban yang dalam keadaan koma itu sempat menjalani perawatan beberapa jam di rumah sakit, namun sayang nyawa korban tidak tertolong.

Wanita malang ini akhirnya menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.
Kapolres OKU, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Paur Subag Humas, Aiptu I Wayan Sudhana saat dikonfirmasi mengtaakan pihaknya sudah menurunkan bagian reskrim untuk mengejar pelakuknya.
(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.