Banner

Banner
Pemkab OKU

Titi Kamal Anggap Status Menjadi Ibu Adalah Sebuah Berkah

Baturaja Radio - Titi Kamal memberikan tanggapan jelang perayaan Hari Ibu 22 Desember 2016 besok. Istri Christian Sugiono merasa, statusnya sebagai ibu merupakan sebuah berkah yang tidak ternilai.

"Menjadi pengalaman tersendiri ya menjadi ibu. Sebuah berkah. Senang banget ya, hari-hari diisi dengan kebahagiaan. Bangun tidur maunya langsung melihat anak, habis itu baru suami," ucap Titi, saat ditemui di bilangan Jeruk Purut, Jakarta Selatan (21/12/2016).
Berkah yang dimaksud Titi adalah keberadaan sang putra, Arjuna, yang menurutnya menghadirkan warna tersendiri dalam keseharian.

"Apapun kelakuan dia (Arjuna) yang lucu-lucu, yang mengundang decak kagum. Semuanya menjadi anugerah dan warna tersendiri bagi aku," lanjutnya.

Terakhir, Titi mengajak para ibu untuk sama-sama belajar mendidik anak dalam perayaan Hari Ibu yang ke-88 tahun ini. Ia berharap, para ibu dapat melahirkan generasi masa depan yang baik lewat hasil didikan mereka.

"Saya mengajak kepada ibu-ibu di Indonesia untuk mendidik anak-anaknya menjadi generasi yang baik," pungkas Titi.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.