Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Suasana Natal, Anies: Semua Hari Besar Kita Hormati, Ini Negeri untuk Semua

Baturaja Radio - Calon gubernur Jakarta Anies Rasyid Baswedan memuji Indonesia yang menghargai semua golongan. Dia menuturkan Indonesia merupakan negara yang menghargai keberagaman.

"Jadi Indonesia ini adalah sebuah negeri dengan penduduk dari berbagai golongan. Hanya di Indonesia setiap perayaan hari besar golongan agama jadi hari libur nasional," ujar Anies di Jalan Budi Mulia, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (24/12/2016).

Anies menuturkan Indonesia adalah negara yang tidak berpihak pada satu kelompok tertentu. Hal tersebut menurutnya, tidak dapat ditemukan di negara lain.

"Kalau Anda di negara lain Anda tidak menemukan itu. Di negeri ini, di tempat ini adalah contoh betapa penghargaan tidak memperhitungkan ukuran. Karena itu saya tidak mengatakan minoritas atau mayoritas karena semua mendapatkan hari libur kalau ada hari besar agamanya," ucapnya.

Menyambut Hari Raya Natal, Anies mengajak semua masyarakat saling menghormati. Dirinya menekankan keamanan dan kenyamanan beribadah suatu kelompok harus didahulukan.

"Semua hari besar kita hormati, semua hari besar kita hargai. Dan ini penting jangan sampai harus ada satu yang dipikirkan kemanannya. Semua keamanannya, semua kenyamanannya. Ini negeri untuk semua," pungkasnya.


(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.