Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Sambangi Aceh, Ketua MPR Tengok Korban Gempa Pidie dan Bireun

Baturaja Radio - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan menengok korban gempa bumi 6,5 SR, di Aceh. Dalam kunjungannya, Zulkifli ingin menengok kondisi terkini korban gempa pasca kejadian.

Pantauan detikcom Zulkifli Hasan tiba di Bandara Udara Sultan Iskandar Muda, Aceh, Minggu (18/12/2016). Tidak sendiri, Zulkifli datang bersama mantan Menteri Pemerdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) era SBY, Azwar Abu Bakar, Pimpinan Komisi VII Ali Taher dan disambut Plt Gubernur Aceh, Soedarmo.

Kunjungan pertama, Zulkifli bertamu ke posko utama di Pendopo Bupati Pidie Jaya. Di pendopo, Zulkifli bertemu Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi. Mereka berbincang soal titik bencana terparah.

"Saya kemari tentu ingin menengok korban becana gempa bumi. Tadi sepanjang jalan banyak posko. Saya sungguh apresisasi atas langkah pemerintah yang cepat," tutur Zulkifli.

Rencananya, Zulkifli akan mengunjungi korban bencana gempa bumi di beberapa posko di Pidie Jaya dan Bireun. Politisi PAN itu akan mengunjungi posko Muhammadiyah, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Aziziyah Simalanga di Kabupaten Bireun, Pesantren Ma'had Ulum Addiniyyah Al-Islamiyyah Samalanga, Bireun(detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.