Header Ads

Menpora Optimistis Indonesia Kalahkan Thailand

Baturaja Radio - Final leg pertama Piala AFF 2016 antara tim nasional Indoensia kontra Thailand akan digelar di stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (14/12). Masyarakat Indonesia menaruh harapan pada pasukan Alfred Riedl untuk mengalahkan tim terkuat Asia Tenggara tersebut. Usai leg pertama, final leg kedua akan digelar di Thailand, Sabtu (17/12).

Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mengungkapkan optimismenya timnas dapat menang melawan Thailand di Pakansari. Namun, dia enggan menyebut prediksi skor kemenangan timnas atas Thailand. “Saya belum bisa menyebut prediksi, yang penting kita bisa menang,” tutur Nahrawi usai membuka pameran foto di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (13/12) malam.

Nahrawi juga menegaskan, pihaknya tidak ingin membebani timnas untuk target tertentu di Piala AFF ini. Indonesia melaju ke babak final usai mengalahkan Thailand di semifinal dengan sangat dramatis. Menang di markas sendiri, Indonesia akhirnya bermain imbang dengan Vietnam di kandang lawan.

Selain Nahrawi, Chief de Mission Olimpiade Rio de Janeiro, Raja Sapta Oktohari juga mengaku optimistis Indonesia dapat meraih kemenangan di laga final leg pertama ini. Bahkan Oktohari menegaskan Indonesia harus menang di hadapan pendukungnya sendiri. “Harus menang! Prediksi saya menang 3-1,” ujar dia. (Republika)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.