Header Ads

‘Mama Dora’ Single Terbaru Amel Toge

Artis : Amel Toge 
Single : ‘Mama Dora’
Cipt : Don Kinol
Label : Tapro Music & Publishing 

Baturaja Radio - AMEL TOGE !!!!!, Gadis belia kelahiran 23 tahun lalu, yang berasal dari Cianjur, Jawa Barat ini awal mulanya adalah seorang kenek metromini & penyanyi dangdut di Club - Club Dangdut, “AMEL TOGE“ dengan berbekal pengalaman ini dan juga karna keberuntungannya, penyanyi belia ini ditemukan oleh seorang pencari bakat yang akhirnya mengarahkan dan mencetaknya untuk terjun kedunia dangdut profesional (Industri Musik Dangdut). Dengan Paras wajahnya yang cantik yang kental sekali dengan darah Sunda & juga suara Khasnya, kini AMEL TOGE, serius terjun menekuni profesi, sebagai penyanyi dangdut profesional.

“MAMA DORA“ adalah kepanjangan dari Mama Muda Doyan Hura Hura. Sesuai dengan judul lagu ini yaitu “MAMA DORA“ isi dari lagu ini, berkisah tentang percintaan dan gambaran hidup sehari – hari dari seorang wanita muda. Walaupun masih muda tapi Amel Toge gak suka berfoya foya, “MAMA DORA“. Karna dia sadar, bahwa hura hura bukanlah gaya hidup yang sesuai untuk dirinya, sesuai dengan perjalanan hidup Amel Toge yang benar2 berat dilaluinya.

Jenis Musik dangdut yang dibawakan oleh “AMEL TOGE“ adalah dangdut modern ( Remix ). Arrangement musiknya sendiri, membuat pendengar bisa bergoyang dengan sentuhan-sentuhan effect modern dan juga tempo yang riang dan menghentak, Lagu “MAMA DORA“ diciptakan oleh “DON KINOL“.

Kini dibawah naungan “TA PRO MUSIC & PUBLISHING“ yang memproduksi “AMEL TOGE“ & singlenya “MAMA DORA“ siap diluncurkan. Kami berharap lagu ini bisa mempunyai tempat di para pencinta dan penikmat musik dangdut Indonesia. Dengan diluncurkannya single “MAMA DORA“ penyanyi “AMEL TOGE“ kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua teman-teman media radio & MD diseluruh Tanah Air Indonesia, dan juga teman-teman media yang lainnya. Dengan segala kerendahan hati terimalah persembahan kami single “ MAMA DORA“ penyanyi “ AMEL TOGE“ prod : “ TA PRO MUSIC & PUBLISHING “ SALAM DANGDUT INDONESIA.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.