Header Ads

KONDISI KETUA KOMISI I MEMBAIK, LAH BEKELAKAR


Baturaja Radio -  Kondisi kesehatan Ketua Komisi I DPRD Ogan Komering Ulu (OKU), Yopi Sahrudin, yang mengalami kecelakaan lalu lintas di sekitar jembatan Payakabung antara Prabumulih - Palembang Kabupaten Ogan Ilir (OI), beberapa hari lalu (26/12), kini berangsur membaik.

Hal itu diungkapkan Yudi, tak lain adik kandung dari Yopi Sahrudin melalui akun facebooknya, Sabtu (31/12).

Dalam akun medsosnya itu, Yudi menampilkan foto Yopi yang tengah terbaring di ranjang perawatan RS Siloam Palembang, tempat Yopi tengah di rawat inap.

Tampak, beberapa rekannya di DPRD OKU, yakni Ketua DPRD Zaplin Ipani, kemudian Iwan Munandar dan Budiarjo tengah menjenguknya.

“Sudah membaik dan lah bekelakar (bercanda,red),” tulis Yudi, memberi judul foto terbaru terkait kondisi Yopi yang baru beberapa jam di upload.

Doa pun kembali mengalir dari para netizen yang melihat foto itu. Seperti ditulis Erviana Eka, “Alhamdullilah smg cpt sembuhh kak n bs beraktifitas lg”. Begitupun dengan Alfa Romeo. “Mantap.... semoga cepet pulih dindo yopi.....”. senada dengan Abdul Kalferi yang menulis “Semoga lekas sembuh ponakan”.

Sudah banyak kerabat, kolega dan rekan Yopi yang menjenguknya. Termasuk keluarga besar staf di Sekretariat DPRD OKU. Juga sudah pernah membesuk Yopi di RS Siolam secara rombongan yang digawangi mantan Kabag Persidangan Alfarizi beberapa waktu lalu.

Bahkan, usai kunjungan keluarga besar sekretariat DPRD, Yopi berucap terima kasih atas doa dan dukungan. Dan itu ia tulis di komen postingan foto staf setwan usai menjenguknya.

“Stelah kunjungan kak alfa dan keluarga besar kito sekretariat dewan smalam kak yopi lsg masuk ruang operasi, Alhamdulillah operasi bejalan lancar smalam, kak yopi menghaturkan ucapan terimokasih atas Do'a dan kunjungan sluruh kluarga besar setwan. Trimokasih... terimokasih... terimokasih...,” tulisnya.

Diberitakan sebelumnya, Yopi Sahrudin mengalami kecelakaan lalu lintas di sekitar jembatan Payakabung antara Prabumilih-Palembang, Senin (26/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Akibat kejadian itu, mobil operasional Komisi yang dikemudikannya rusak berat. Bahkan yang bersangkutan mengalami luka serius hingga mendapat perawatan intensif di RS Siloam Palembang.

Kala itu Yopi berangkat dari Baturaja tujuan Palembang, mengemudikan kendaraan seorang diri berencana ke Jakarta untuk menghadiri silaturahmi Partai Demokrat. [R-Mol]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.