Header Ads

Ketua DPR Imbau Aksi 2 Desember Berjalan Damai dan Tertib

Baturaja Radio - Ketua DPR Setya Novanto mengimbau aksi 2 Desember nanti berjalan damai dan tertib. Dia juga berharap peserta aksi tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa.

"Tentu kita harapkan demo berjalan tertib aman dan kedamaian ini kan yang diinginkan masyarakat, yang diinginkan seluruh bangsa kita. Mudah-mudahan suasana ini bisa secara baik karena kebersamaan masalah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia ini dibutuhkan saat sekarang, kata Novanto, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2016).

Ketua Umum Golkar itu juga berharap situasi aman dan tenteram terus terjaga apalagi menjelang akhir tahun adalah saat-saat rawan. Dengan demikian, kondisi ekonomi juga terjaga.

"Ketenangan menghadapi akhir tahun mudah-mudahan ini bisa berjalan lancar sehingga perekonomian kita untuk masalah keamanan masalah kebhinekaan bisa berjalan kondusif. Inilah harapan kita semua dan harapan pimpinan DPR dan anggota dewan secara keseluruhan karena damai inilah yang diinginkan," katanya.

Ketika ditanya apakah massa akan menuju DPR, Novanto menyebut sudah berkoordinasi dengan pemerintah. Dia juga mengapresiasi Polri yang sudah melakukan kesepakatan dengan koordinator aksi terkait agenda yang akan digelar di Monas itu.

"Semua sudah kita koordinasikan selalu dengan pihak pemerintah," ujar dia.

"Untuk masalah unjuk rasa yang besok dilaksanakan tanggal 2 tentu kita mengapresiasi kepada pemerintah terutama Polri yang sudah mencapai kesepakatan suatu demo yang ada dilaksanakan di Monas," tutupnya.
(https://news.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.