Header Ads

Ini Barang Bukti di Markas Teroris Jatiluhur, Golok Hingga Topi Koboi

Baturaja Radio - Tim Densus 88 anti teror menggerebek markas teroris di tengah waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Dalam penggerebekan tersebut polisi menembak 2 teroris hingga tewas dan menangkap 2 pelaku lainnya.

Selain itu polisi juga menemukan sejumlah barang bukti. Apa saja?

Dalam foto yang diterima detikcom, Minggu (25/12/2016), barang bukti yang ditemukan berupa golok, buku-buku, cutter, sepatu, dompet dan lain-lain.

Terlihat ada 5 golok dan 4 senjata tajam lainnya yang ditemukan petugas. Barang bukti itu ditemukan di dalam markas teroris yang berada di tengah waduk.

Selain itu ada juga topi koboi, lembaran kertas, wadah kacamata, hingga sepatu running. Kapolda Jabar, Irjen Anton Charliyan, mengatakan pihaknya masih terus mencari barang bukti. Polda Jabar menerjunkan tim penyelam untuk mencari barang bukti di dalam air

"Tim penyelam, ini sedang disisir di bawah untuk diselami, disterilkan. Kita tidak tahu ada apa. Tim selam masih melakukan agar disterilkan," ucap Anton.

Penggerebekan itu dilakukan pada pukul 11.30 WIB, di Kampung Ubrug, Waduk Jatiluhur, Purwakarta. Polisi menangkap
2 orang atas nama Ivan dan Rijal. Selain itu polisi juga melumpuhkan dua teroris hingga tewas yang bernama Abu Sofi dan Abu Fais, karena melawan petugas. (.detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.