Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Ini Agnesya, Model Cantik Istri Ir Dodi yang Akan Diperiksa Polisi

Baturaja Radio - Polisi akan memeriksa istri ketiga Ir Dodi Triono (59) untuk mendalami kasus perampokan di rumah mewah Dodi di Pulomas, Jakarta Timur. Istri ketiga Dodi diketahui bernama Agnesya Kalangi.

Dodi diketahui menikah dua kali dan telah bercerai. Istri pertamanya bernama Dewi dan istri kedua bernama Almyanda Saphira. Dari Dewi, Dodi memperoleh 3 anak bernama Detri, Dina dan Dini.

Sedangkan dari istri kedua yang akrab disapa Vira, Dodi memperoleh 3 anak yakni Diona Arika Andra Putri (16), Zanette Kalila Azaira alias Anet dan Dianita Gemma Dzalfayla (9). Seperti diketahui Diona dan Gemma tewas dalam perampokan Senin (26/12) lalu.

Meski telah bercerai dari kedua istrinya tersebut, Dodi disebut masih menjalin hubungan baik. Dodi juga dikenal sangat perhatian dan sayang terhadap anak-anaknya. Dodi diketahui kini memiliki istri ketiga bernama Agnesya Kalangi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes RP Argo Yuwono mengatakan, pemeriksaan terhadap Agnesya dilakukan untuk menyusun profil Dodi dan keluarganya.

Komisioner KPAI Erlinda menuturkan, Agnesya sempat menjenguk Zanette Kalila Azaira alias Anet (13) salah satu anak Dodi yang selamat dari peristiwa perampokan ini. Agnesya menjenguk Anet di Rumah Sakit (RS) Kartika, Pulomas, Jakarta Timur, Selasa (27/12) malam.

"Iya betul (menjenguk Anet di rumah sakit-red)," kata Erlinda saat dihubungi detikcom, Rabu (28/12/2016). Erlinda menyebut istri ketiga Dodi dengan julukan 'mama baru'. Mama baru ini bernama Agnesya Kalangi.

"Mama baru itu istri ketiga papanya karena kan mama baru sedang hamil. Kalau tidak salah, Agnes ya," ujar Erlinda soal sosok mama baru. Dia menjelaskan Agnes turut menjenguk Anet, namun tidak bisa menjaganya di rumah sakit. Hal itu karena Agnes sedang hamil 7 bulan dan tidak memungkinkan untuk menjaga Anet.

Sebelum menikah dengan Dodi, Agnesya berpofesi sebagai model. Agnesya merupakan sosok wanita kelahiran Makassar, 7 April 1997. Posenya pernah terpampang di sejumlah majalah pria.

Dilihat detikcom, di Facebook ada akun milik Agnesya. Akun itu awalnya dinamai sesuai namanya, namun kini diganti dengan nama 'AAK'. Di akun Instagram-nya Dodi juga nampak memfollow akun Instagram Agnesya. (detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.