Header Ads

FOTO: Jupe Batal Operasi Blok Saraf Lewat Punggung

Baturaja Radio - Pedangdut Julia Perez, diketahui akan melakukan operasi blok saraf melalui tulang belakang atau punggung pada pukul 15.00 WIB, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jumat (30/12/2016). Akan tetapi, pelantun Belah Duren ini kembali memberikan kabar bahwa dirinya batal untuk melakukan operasi blok saraf lewat punggung.

Hal tersebut dikabarkan wanita 36 tahun ini melalui unggahan video di akun Instagram miliknya. Ia menyatakan bahwa operasi tersebut akan dilakukan lewat perut.

"Yak, operasinya jam 3. Enggak jadi lewat punggung, jadinya lewat perut," tutur Jupe dalam video berdurasi singkat di akun Instagram pribadinya, Jumat (30/12/2016).

Hingga berita ini diturunkan, tidak diketahui apa alasan dokter nantinya akan membedah perut mantan istri Gaston Castano tersebut. Yang jelas, hal tersebut tentunya merupakan salah satu upaya dari proses penyembuhan penyakit kanker serviks stadium empat yang diderita pemilik nama asli Yuli Rachmawati tersebut.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.