Header Ads

Cita Citata hingga Bimbo Bersatu di Lagu Satulah Indonesiaku

Baturaja Radio - Sebanyak 30 penyanyi bersatu untuk single Satulah Indonesiaku. Proyek kolaborasi ini digagas oleh Tantowi Yahya ini bertujuan untuk membangun persatuan Indonesia.
 
"Lagu ini dasarnya berisi ajakan keindahan Indonesia sambil kita terus merajut kebhinekaan yang menjaga persatuan," kata Tantowi Yahya, Ketua Umum Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPRI) di Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (20/12/2016).
Mereka menyatukan tiga buah lagu secara medley bertemakan Nasional populer seperti Rayuan Pulau Kelapa, Kolam Susu, dan Zamrud Khatulistiwa.

"Bahwa project ini sangat tidak mudah. Harus mengumpulkan sebanyak itu penyanyi. Sebenarnya cuma resah akan apalagi yang kita bisa buat selain musik," ketua Gumilang Ramadhan, Ketua Umum Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI).

30 orang penyanyi solo dan grup terlibat diantaranya yaitu Raisa, Ariel 'Noah', Momo 'Geisha', Afgan, Gita Gutawa, Marcell, Rossa, Glenn Fredly, Isyana Sarasvati, Andre Hehanusa, Ikke Nurjannah, Tulus, Cita Citata, Bimbo, Vina Panduwinata, Once Mekel, Tompi, Tantowi Yahya, Judika, Cakra Khan, Giring 'Nidji', Elfas Singers, Erwin Gutawa dan Edo Kondologit.

Bimbo selaku salah satu penyanyi memiliki keinginan tersendiri lewat lagu Satu Indonesiaku.
"Saya pribadi dan grup Bimbo, Indonesia tetap Indonesia karena itu kami siap. Anggaplah kemarin riak-riak hanya romantika bangsa Indonesia. Mudah-mudahan dengan lagu ini lahir minimal hati kita merasa moga-moga tidak seperti di Timur Tengah," kata Sam 'Bimbo'.

Nantinya, lagu Satu Indonesiaku akam disiarkan di stasiun televisi, radio, penerbangan maskapai nasional dan jeda iklan tayangan bioskop.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.