Header Ads

Bimbim Slank: Dalam Membuat Lagu Gua nggak Aneh-aneh

Baturaja Radio - Sebagai musisi hebat dan banyak melahirkan lagu hit tentu banyak orang yang ingin mengikuti jejaknya.
Tapi ternyataBimbim Slank menyadari tidak memiliki bakat menjadi guru yang baik sehingga banyak orang yang menimba ilmu dari drumer band Slank ini kecewa.

"Gua bukan guru yang baik dan gua bukan nggak bisa jadi guru. Tapi kalau mau jadi musisi kayak gua. Lo mesti ngopi bareng ama gue, nongkrong ama gua dan ngeband bareng ama gua. Terus colong ilmu gua," ujar Bimbim menjawab pertanyaan peserta Wrockshop yang digelar Badan Ekonomi Kreatif dan Forum Wartawan Hiburan di Hotel Sheraton Gandaria City Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

Perlakuan sama juga diterapkan kepada kedua ponakannya yang ingin meraih sukses seperti sang paman.
"Asal tahu ya, ponakan gua juga merengek rengek minta diajarin bagaimana membuat lagu dan main band yang bagus. Jawaban gua sama, lo ikutin aktivitas gua sehari hari, pasti dapat ilmunya. Tapi kalau suruh ngajarin gua kagak bisa," katanya.

Bimbim mengungkapkan dalam mencipta lagu ia tidak memiliki resep khusus. Semuanya mengalir begitu saja dan memotret kehidupan sekitarnya.
"Dalam membuat lagu gua nggak aneh aneh, gua hanya memotret keadaan sekitar gua. Kalau kemudian sukses mungkin karena dekat dengan apa yang dirasakan masyarakat." tutur Bimbim. (Republika)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.