Header Ads

Beberapa Perwira Polres OKU Bergeser

Baturaja Radio - Beberapa perwira dijajaran Polres OKU akan bergeser menyusul Surat telegram Polda Sumsel Nomor ST/1592/XII/2016 tertanggal 11 Desember 2016 lalu.

Antara lain, jabatan Kasat Binmas Polres OKU yang sebelumnya dijabat oleh AKP Sumaryono, SH, kini digantikan oleh AKP Widi Andika Darma, SH S.lk yang sebelumnya menjabat sebagai Bag Dal Ops Roops Polda Sumsel.

Selanjutnya AKP Sumaryono akan menduduki jabatan barunya sebagai Kasubbag bin Ops Bag Ops Polres OKU Selatan. Kemudian jabatan Kapolsek Sosoh Buay Rayap yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hidayat Amin, SH akan digantikan oleh AKP Solihin A Rony yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres OKU Selatan, sementara AKP Hidayat Amin akan menduduki jabatan barunya sebagai Paur 5 SPKT Polda Sumsel.

Lalu AKP Mardi Mursal yang sebelumnya bertugas di Polres OKU Timur, kini ditarik ke Polres OKU untuk menduduki jabatan Kasubbag Per Bag Sumda Polres OKU yang sebelumnya mengalami kekosongan karena Pejabat sebelumnya yakni AKP Maman Sumantri menduduki jabatan sebagai Kabag Ren Polres OKU.

Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan, S.Ik, MPP, melalui Paur Subbag Humas Polres OKU, Aiptu I Wayan Sudana, membenarkan adanya rotasi jabatan tersebut. Menurut Wayan, rotasi jabatan tersebut dilakukan oleh Polda Sumsel terhadap sejumlah perwira yang ada di jajaran Polres Polda Sumsel. “TR nya sudah keluar,” ujar Wayan.

Dikesempatan itu Wayan mengatakan, pihaknya  belum mendapat informasi pelaksanakan serah terima jabatan. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.