Header Ads

Titi Kamal Girang Tinggal di Hutan

Baturaja Radio - Titi Kamal sudah terbiasa hidup di kota dengan penuh keramaian dan akses yang serba ada. Namun saat dirinya diharuskan tinggal di hutan, ia merasa kegirangan.

Hal tersebut dialami oleh istri Christian Sugiono ini kala menjalani syuting film terbarunya. Selama beberapa hari, Titi harus tinggal di hutan Gunung Salak, di mana masih ada hewan buas yang berkeliaran.

Akses internet pun tak didapat oleh Titi saat sedang berada di sana. Meskipun begitu ia tetap senang menjalaninya.

"Kita tinggal home stay di rumah warga. Itu tuh enggak ada sinyal sama sekali dan pengalaman aja syuting dihutan, binatangnya masih banyak, macam gitu-gitu, kan hutan bebas," jelasnya di peluncuran trailer Hangout, Rabu (16/11/2016).

Kesulitan mendapatkan sinyal tentunya membuat Titi dan para pemain lainnya menjadi semakin akrab. Mereka lebih sering menghabiskan waktu untuk berbincang daripada harus bermain dengan gadget.

"Serunya lagi karena enggak ada sinyal jadinya ngobrol aja sepanjang nunggu syuting. Akrab, dekat, enggak ada gap, dan banyak pengalaman seru," tutup ibu satu anak ini.(http://celebrity.okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.