Header Ads

Saling Senggol Ayu Ting Ting - Dewi Perssik di Dunia Dangdut

Baturaja Radio - Baru-baru ini sebuah postingan beredar menunjukkan kata-kata Dewi Perssik yang diduga menyindir kemenangan Ayu Ting Ting di ajang Indonesian Dangdut Awards (IDA) 2016. Postingan itu diambil dari akun Instagram DePe, dan kemudian diposting ulang di akun Instagram pendukung Ayu.

Ketegangan antara Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting bukan baru-baru ini saja terjadi. Sebelumnya, kedua pedangdut ini sempat berseteru lantaran DePe yang geram dengan kata-kata Ayu yang dianggap merendahkannya.

erlepas dari postingan DePe dan ketegangan di antara mereka, bumbu-bumbu persaingan memang sudah terlihat sejak lama, termasuk dalam hal karir. Walau sama-sama di jalur dangdut, keduanya punya warna yang berbeda dalam musik.

Dewi Perssik lebih dikenal dengan image seksi dengan goyang gergaji yang pastinya membuat banyak pria tergila-gila. Dalam hal lagu, DePe juga sukses menarik fans lewat suaranya yang mendesah manja. Masalahnya, dia kerap mengundang kontroversi karena dianggap terlalu seksi.

Ayu Ting Ting adalah penyanyi yang menampilkan musik dangdut dengan gaya yang berbeda. Dia berusaha menjauhkan musik ini dari image seksi lewat penampilannya yang nyaris tanpa goyang. Suaranya pun lebih tegas dan banyak membawakan lagu-lagu yang nge-beat sehingga orang tak lagi berpikir bahwa dangdut adalah musik yang cengeng atau mesum.

Baik Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik mungkin memiliki gaya dan warna sendiri dalam hal bermusik. Tidak perlu bicara siapa yang lebih baik di antara mereka, tentunya masyarakat yang lebih berhak memilih, siapa  di antara mereka yang lebih layak dijadikan idola.(http://www.bintang.com)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.