Banner

Banner
Pemkab OKU

Meriah, Wisuda Tahfidz Qur'An SIT Tuncen Baturaja

Baturaja Radio - Acara Wisuda Tahfidz Al Qur'an juz 29 dan juz 30 murid SD dan SMP Islam Terpadu Tunas Cendikia Baturaja yang dipusatkan di Gedung Serba Guna Komplek Islamic Center Baturaja Kamis (10/11/2016) berlangsung meriah.

Para tamu undangan yang hadir juga dihibur oleh penampilan Drama Musikal "Aku Butuh Peranmu". Para hadirin juga berebut ingin menguji hafalan surat para wisudawan daan wisudawati Tahfidz AlQur'an.
Ketua Panitia, Sutarno S.Pd, melaporkan jika pada wisuda perdana ini diikuti oleh 66 siswa SD dan SMP Isalam Terpadu Tunas Cendikia Baturaja.

Dalam acara tersebut, tampak hadir pula Kepala Dinas Pendidikan OKU, Drs. H. Mahyudin Helmi, dan Sekretaris ICMI, H. Hasan AD, MSE, dan para undangan lain.

Direktur Insan Cendikia Baturaja, Akhmad Taufiqqurahman A.Md, mengatakan jika hari ini anak-anak luar biasa yang hafidz Al Qur'an akan jadi penyelamat dunia dan akhirat. Generasi salih dan saliha yang diwisuda ini memang betul-betul sudah sangat membanggakan dan teruji.

Sedangkan, Kadin Pendidikan Kabupaten OKU, diwakili Drs. Edi Thomas, mengaku bangga dengan prestasi yang sudah disumbangkan oleh SIT Tunas Cendikia Baturaja. Konsep pendidikan berkarakter yang dicita-citakan di republik ini sudah diterapkan di Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia Baturaja.

Perasaan bahagia pun tampak terpancar diwajah- para orang tua yang putra atau putrinya yang diwisuda. Para orang tua tampak terharu mendapat penghargaan dan dipasangkan mahkota "Cahaya" dari anaknya yang diwisuda tahfidz Al Qur'an. (tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.