Header Ads

Jatuh Saat Cetak Gol, Anies Menang Tanding Futsal Lawan Sandiaga

Baturaja Radio - Calon gubernur dan wakil gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hari ini bertanding futsal dengan komunitas Persija dan awak media. Tim dibagi menjadi dua dengan dipimpin oleh Anies dan Sandi. Siapa yang menang?

Tim Sandiaga Uno langsung mengambil inisiatif menyerang sejak awal dimulai pertandingan. Namun Tim yang dipimpin oleh Anies yang mencetak gol terlebih dahulu.

"Anies menang," ujar warga yang menonton di lapangan futsal Perintis, Cakung, Jakarta Timur (17/11/2016).

Gol pertama tim yang dipimpin oleh Anies dicetak oleh calon gubernur itu sendiri. Ada insiden saat gol pertama tercipta, Anies terjatuh saat berhadapan dengan kiper lawan. Keduanya pun tampak tertawa dan berpelukan seusai insiden itu.

Tak mau kalah, Sandiaga dan timnya bermain lebih aktif. Selang beberapa menit, Sandiaga mencetak gol balasan. Sandi pun berselebrasi layaknya pemain bola profesional.

"Sandi Sandi, Sandi menang," teriak pendukungnya senang.

Pertandingan yang berjalan selama kurang lebih 10 menit ini berakhir untuk kemenangan tim Anies. Dua gol diborong oleh mantan Mendikbud itu.

"Ya tadi kalah 2-1 ya. Jago banget ini. Ternyata saya lupa. Mas Anies ini duku komite etik PSSI, dia ada bakat tersembunyi ini. Mungkin tampilannya kurang meyakinkan tapi mengolah bolanya hebat," kata Sandi dengan nada bercanda seusai pertandingan.

Anies pun tak mau kalah memuji pasangannya. "Mungkin mainnya saya oke, tapi kalau stamina harus belajar sama Sandi ya," kata Anies tersenyum.

Seusai pertandingan, Anies dan Sandi bersalaman dan saling melempar semyum. Tak lupa Anies-Sandi melayani swafoto dengan komunitas Persija.
(detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.