Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

‘Dua Bulan’ Single Terbaru Duo Manjah (Ayluna & Flo)

Artis : Duo Manjah (Ayluna & Flo) 
Single : ‘Dua Bulan’
Label : DJ management

Baturaja Radio - Dengan maraknya musik dangdut yang kini jadi trend di Indonesia, berbagai jenis musik dangdut saling bersaing untuk menjadi yang terbaik dan ter TOP di negeri ini. Dengan hadirnya penyanyi “DUO MANJAH” yang satu ini tak membuat putus asa untuk bersaing, dengan gigih dan semangat Duo ini akan meramaikan belantika musik tanah air dengan naungan Management yang menjadi partnernya yaitu “DJ MANAGEMENT” yang berlokasi di Jakarta.

Adapun nama persaonil “DUO MANJAH” “AYLUNA & FLO” keduanya memang berbakat nyanyi dangdut dan mempunyai goyangan khas yaitu “Tekdung”, suaranyapun sudah tidak diragukan lagi dan mempunyai khas hingga akan mudah diingat, untuk pengalaman dari panggung ke panggung baik On Air maupun Off Air sudah sering ia lakukan, dan group ini terbentuk dipertengahan tahun 2016.

Single yang menjadi hits “DUO MANJAH” ini yang berjudul “DUA BULAN” diciptakan oleh Zee Bee dan Arranger oleh Ojes, single ini bergenre dangdut koplo modern yang asyik buat goyang oleh para pendengarnya. Single ini sendiri menceritakan oleh gara gara percintaan sampai takut terlambat datang bulan dan akan terjadi hal-hal yang melampaui batas atau hamil diluar nikah, hingga akhirnya membuat perjanjian akan minta restu orang tua untuk dilamar dan bilang pada semua orang bahwa cintanya akan tak terpisahkan.

Harapannya semoga single “DUA BULAN” ini akan diminati oleh masyarakat luas dan bisa meramaikan belantika musik tanah air.

Lirik Lagu :

Sayang… ku sudah dua bulan
Sayang… sudah nggak datang bulan
Sayang… ku takut tiga bulan
Hal nanti keliatan
Ini gara gara cinta
Ini bukti cinta kita
Bilang papamu kalau kamu nggak punya uang
Bilang mamamu agar cepat lamaran
Bilang sama semua orang cinta kita oh sayang
Takkan bisa tuk terpisahkan

**Interlude

Sosial Media :
Twitter : @Duo_manjah
Instagram : @duomanjahfanbase

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.