Banner

Banner
Pemkab OKU

Donor Darah PT Semen Baturaja Terkumpul 121 Kantong

Baturaja Radio - Bhakti sosial donor darah dalam rangka HUT ke-14 PT Semen Baturaja (Pesero) Tbk mendapat sambutan luar biasa. Hanya dalam waktu hitungan jam sudah terkumpul 121 kantong darah.
 
Direktur Umum dan SDM PT Semen Baturaja, Romlan Kurniawan SE didampingi Humas PTSB Gili Aprialbraja kepada Sripoku.com, Minggu (6/11/2016) menjelaskan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan awal dalam memperingati HUT PTSB yang ke-42 yang jatuh pada tanggal 14 November.

"Setelah ini akan ada acara-acara lain. Puncaknya peringatan HUT PT SB ini, pada 13 November mendatang di Islamic Center Baturaja," kata Humas PT SB Gili Aprialbraja.

Menurut Gili , donor darah ini juga melibatkan PMI OKU dan berharap darah yang sudah terkumpul bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan ini masuk dalam program KBL yang langsung menyentuh sasaran karena PTSB selalu dekat dengan seluruh masyarakat Kabupaten OKU.

Direktur Umum dan SDM Romlan Kurniawan SE dalam laporannya sebagai ketua pelaksanaa kegiatan mengatakan Sedikitnya ada 121 karyawan PT Semen Baturaja yang sudah mendonorkan darahnya ditambah sejumlah relawan lainnya, Kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian Sosial khususnya bagi karyawan PT SB.

Disi lain kegiatan donor darah ini dibuka oleh Bupati OKU Drs Kuryana Aziz yang diwakili Kepaka Dinas Kesehatan OKU Suharmasto SKM M Epid.

Kadinkes OKU yang juga Wakil Ketua PMI berharap semoga aksi donor darah ini membawa hasil yang maksimal bagi masyarakat OKU Darah yang sudah terkumpul agar dapat memenuhi ketersediaan kebutuhan darah di Kabupaten OKU.

“Semoga terjaga ketersediaan darah dengan baik dan terjangkau," kata Bupati seraya menambahkan ketersediaan darah sangat penting serta sering dibutuhkan dalam keadaan darurat.

Lebih jauh Bupati juga mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada donatur yang telah mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

Bupati juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke -42 Semoga Langkah yang dilakukan PT Semen Baturaja ini bisa diikuti BUMN, BUMD dan perusahaan-perusahaan lainnya yang beroperasi di Kabupaten OKU.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.