Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“Cinta Tulalit” Single Terbaru Bebizy

Artis : Bebizy
Single : “Cinta Tulalit”
Ciptaan : Uim dan Budi
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : November 2016

Baturaja Radio“Cintamu Tulalit, Sayangmu Tulalit
Rindumu Tulalit
Semua Tulalit, Berbelit Belit…
Cintamu Tulalit, Sayangmu Tulalit
Rindumu Tulalit
Semua Tulalit, Berbelit Belit…”

Diatas merupakan petikan syair lagu “Tulalit” yang menjadi lagu barunya Bebizy. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang menyukai pacarnya, namun setelah dijalani, si cowoknya tersebut malah ngeselin, ngerepotin, berbelit belit, cintanya jadi tulalit. Selain tulalit, si cowoknya tersebut ternyata pengobral cinta. 

Konsep musik yang di usung tetap dengan suguhan dancedhut, dan dipadukan dengan suara khas Bebizy yang seksi, dan berkarakter, membuat lagu ini sangat asyik untuk dinikmati para penggemar musik dangdut Tanah Air. 

Saat Ini nama Bebizy menjadi salah satu artis NAGASWARA yang sejajar dengan artis penyanyi dangdut papan atas laiinnya. Jadwal panggung baik off air maupun on air terhitung padat. 

Sebelumnya, nama Bebizy dikenal sukses lewat tembang perdana “Nyamuk Malam”. Selain memiliki wajah cantik, wanita kelahiran 6 November 1988 silam ini, memang sangat fokus berkarir dijalur dangdut. Selain itu ia juga dikenal berbakat dalam berakting, beberapa kali peran utama dalam serial FTV ia lakoni dan sukses.

Singlenya yang tak kalah sukses berjudul “Jangan Bilang Sayang” semakin mengukuhkan nama Bebi sebagai penyanyi yang handal. Ia dikenal sangat ramah dan pandai menghidupkan suasana di atas panggung off air atau on air. 

Bebizy juga dikenal menyukai dunia otomotif dan suka menjaga dan merawat gigi putihnya. Selain itu ia juga sangat menjaga penampilan berbusananya, dimana pun ia berada. Sehingga tampil cantik, dan berseri, menjadi hal utama yang ia jaga, karena ia sangat paham betul bahwa sebagai publik figur akan menjadi sorotan.

Kini lewat single “Cinta Tulalit” ciptaan Uim dan Budi, Bebi persembahkan untuk semua penggemarnya dimanapun berada. Semoga lagu terbaru Bebizy selalu mendapatkan tempat dihati para penggemarnya dan sukses dibelantika musik dangdut Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.