Header Ads

“Bila Benar Sayang” Single Terbaru Bagindas Band

Artis : Bagindas Band 
Single : “Bila Benar Sayang”
Label : TrinityOptimaProduction

Baturaja RadioBAGINDAS, Grup band yang kini beranggotakan Andra (Vokal) dan Mike (Gitar) ini kembali merilis single terbaru mereka yang berjudul “Bila Benar Sayang”. Lagu “Bila Benar Sayang” diciptakan oleh Mike, sang gitaris dan bercerita tentang hubungan sepasang kekasih yang kehilangan perhatian dari pasangannya. Mike mengaku saat membuat lagu ini dirinya terinspirasi dari kisah cinta orang-orang di ada sekitarnya dan juga dari kisah pribadinya yang pernah tak mendapat perhatian dari sang kekasih. "Aku lihat dari kehidupan sehari-hari dan banyak orang yang merasakan ingin diperhatikan, tapi kok enggak dapet perhatian si dia. Intinya kalau seseorang benar-benar sayang ya jangan lepas perhatian, jadi jangan pernah menganggap remeh perhatian dari pasangan kamu," ujar Mike tentang isi lagu ini.

Namun di lagu ini Bagindas sedikit menggeser aliran musik mereka. Lagu ini hadir dengan aransemen musik pop alternative. Hal ini tentunya memberikan warna baru bagi Bagindas. “Musiknya memang sedikit berbeda dari lagu-lagu Bagindas sebelumnya. Ini lebih pop alternative, jadi di lagu ini kita memang mengurangi genre melayunya. Dalam bermusik kita enggak pengen kaku, harus tahu selera pasar kayak gimana,” ungkap Andra.

Walau begitu, Bagindas mengaku tak meninggalkan identitas Bagindas yang mengusung musik pop melayu,. “Sebenarnya enggak berubah. Tapi kita cuma mengembangkan saja. Kita juga dalam bermusik pengen lagunya enak dan bisa di nikmati semua orang,” ucap Mike menambahkan.

Bila Benar Sayang (Lirik)

Perhatianmu Yang setiap waktu
Membuat aku, Makin sayang kamu
Jauh pun engkau, Tak melupakanmu
Mengabari aku
Tapi mengapa Beberapa waktu
Terakhir ini, Ada yang berbeda
Tak biasanya, Ku lama menunggu
Tak biasanya, Hatiku curiga
Ada apa sayang, Mengapa berubah
Bila memang kau
Benar-benar sayang aku
Kau tak kan membuat, ku mengemis perhatian
Sesibuk apapun, Engkau pasti masih
Luangkan waktumu
Jika memang kau anggap aku kekasihmu
Takkan pernah ada sebuah rahasia
Di antara kita, tak ada yang lain
Bila benar sayang

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.