Header Ads

“Bidadariku” Single Terbaru Adi Liandra

Artis : Adi Liandra
Single : “Bidadariku”
Ciptaan : Adi Liandra
Musik : ARI Arranger
Album : Dangdut Melayu Bidadariku
Twitter : @AdiLiandra
Release : November 2016
Support : @omah_musik @Halimmusic
Label : Alunan Senada Record (ASR Record)

Baturaja Radio - Seorang musisi pasti memiliki rahasia tersendiri dalam menghasilkan sebuah karya. Banyak hal yang bisa dijadikan inspirasi saat membuat lagu seperti kisah hidup atau berbagai kondisi sosial yang ada di lingkungan masyarakat, Begitu juga dengan seorang penyanyi dangdut pendatang baru, Adi Liandra ini pastinya juga mempunyai satu cara khusus dalam mendapatkan inspirasi dalam menciptakan lagu dangdut , Adi pun mencurahkan isi hatinya lewat single keduanya berjudul ‘’ Bidadariku ‘’ .

Adi Liandra (Lahir Kampung Jawa, Teluk Belitung - Meranti Riau, 7Juli 1979) adalah penyanyi, penulis lagu, juga seorang produser yang bekerja sama dgn Label Dangdut Alunan Senada Record (ASR) Jakarta untuk memproduksi memproduksi Album Dangdut Melayu perdana nya bertajub dgn ASR Record Jakarta, yang berisikan 10 lagu legendaris yang pernah hits pada zamannya, dgn Hits Single perdana "Pergi Tanpa Pesan" Cipt. Ellya dan single ke2 “ Bidadariku ‘’cipt. Adi Liandra Single ke 2 Adi Liandra dgn title "Bidadariku" bergenre dangdut progresif yang digarap oleh mas ARI Arranger dengan mengusung musik dangdut Progresif .

Memulai Karir menyanyi semenjak dari SMA hingga sekarang , Pedangdut dgn nama Asli H. Mulyadi Sarpani, S.Sos.,MSi mengawali karir sebagai penyanyi di jalur POP dan beberapa kali mewakili Riau diajang Nasional salah satunya pernah menjadi Finalis dalam ajang Pekan Seni Mahasiswa (Peksiminas) di Surabaya dan berada di posisi ke 5 , ia pun Bbrp kali menjadi Juara di ajang kompetisi Lagu2 Pop di Pekanbaru.

Adi Liandra pun Kemudian melebarkan karir bernyanyinya dengan Beralih ke aliran musik melayu dan dangdut dengan bergabung di Sanggar Bubindya Pekanbaru bahkan ia Pernah mewakili Riau ke kancah Internasional di malaysia dalam even Senandung Melayu di Kampus UKM Malaysia.

Ditahun 2016 ini menjadi tahun harapan bagi Adi dalam berkarir di dunia dangdut, bersama ASR Record berharap di single ke 2 ini bisa di nikmati semua segmen baik pencinta dangdut usia remaja, dewasa maupun lanjut usia.

Terima Kasih buat temen temen media radio yang sudah support Adi Liandra di acara pemutaran perdana single ‘’ Bidadariku ‘’ Rabu, 16 November 2016 , salam sukses selalu..Maju Terus music dangdut Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.