Banner

Banner
Pemkab OKU

Anak Angkat Tanggapi Isu Pernikahan Siri Tukul Dengan Pedangdut Seksi

Baturaja Radio -  Anak angkat Tukul, Iptu Ega Prayudhi, akhirnya memberikan tanggapan seputar kabar pernikahan siri yang dilakukan ayahnya, Tukul Arwana, dengan pedangdut seksi Meggie Diaz. , Ega juga memberikan tanggapan seadanya, kalau tak mau disebut acuh.

“Waduh saya sendiri kurang tahu. Saya tugas di luar kota. Sebelum saya keluar kota, saya sering dapat berita gitu. Ya sudah saya tanggapi dingin saja,” kata Iptu Ega Prayudhi, 

Ega menjelaskan kalau kabar nikah siri yang dilakukan Tukul dengan Meggie Diaz ini sama sekali tak memengaruhi keluarga besarnya. Pria yang kini bertugas di Mapolres Trenggalek ini menegaskan kalau kabar ini tak membuat keluarganya menjadi resah. Sebab, ketika ayahnya memutuskan untuk terjun ke panggung hiburan, ia sudah siap dengan segala konsekuensinya.

“Enggak lah, sudah biasa kok. Bapak kan sudah siap terjun ke dunia entertain. Berita-berita gitu sudah makanan sehari-hari,” kata Ega.

Sebelumnya diberitakan kalau Tukul dan pedangdut Meggie Diaz sudah melakukan pernikahan secara siri sejak tahun 2013 silam, bahkan jauh sebelum istri sah Tukul, Susiana, meninggal dunia. Kabar tersebut pertama kali ditegaskan oleh komedian Gogon.(palembang.tribunnews)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.