Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Polsek Baturaja Barat Kabupaten OKU Tembak Dua Tersangka Jambret

Baturaja Radio - Jajaran Polsek Baturaja Barat Kabupaten OKU melumpuhkan dua tersangka jambret, tersangka inisial Ch (21) ditembak di kaki kanan dan tersangka Yu (23) didor di kaki kiri.

Kedua tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba kabur saat akan ditangkap di Kabupaten Krui, Lampung Barat, Selasa (11/10/2016) malam.

Kedua tersangka diamankan saat sedang bermain kartu, kedua pelaku yang mengantongi KTP alamat Semidangaaji Kabupaten OKU ini diduga telah melakukan perampasan dompet milik Lusi Oktaviani Binti Sarmini warga Desa Seleman Kecamatan Semidangaji.

Tas mahasiswa ini berisi HP merek Oppo, KTP, STNK motor, flash disk dan uang tunai Rp 90 ribu.
Akibat perampasan itu korban mengalami kerugian sekitar Rp 1.700.000.

Setelah melakukan aksi jambret awal September lalu, pelaku langsung kabur ke Krui Lampung Barat.
Terpisah Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP didampingi Kapolsek Baturaja Barat AKP Yuliko Saputra SH yang dikonfirmasi Rabu (12/6/2016) membenarkan penangkapan terhadap dua tersangka.

Menurut Kapolres polisi mengejar pelaku sampai ke Kabupaten Krui dan tersangka berhasil ditangkap.
Polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa 1 unit HP merek Oppo milik korban, dan satu unit sepeda motor Honda Beat milik tersangka .

"Kedua pelaku diamankan di Mapolsek Baturaja Barat untuk dilakukan pemeriksaan," terang Kapolres seraya menambahkan pihaknya segera akan berkoordinasi dengan Jaksa Penuntut Umum.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.