Banner

Banner
Pemkab OKU

"Pensyiar Baitullah" Single Terbaru Ustad Fauzi Ichsan

Artis : Ustad Fauzi Ichsan
Single : Pensyiar Baitullah
Cipt : Ustad Fauzi Ichsan

Baturaja Radio - Sedikit cerita tentang lagu “PensyiarBaitullah” yang di nyanyikan Oleh Ustad Fauzi Ichsan Ketika ditemui di sela – sela Recording Dikawasan Jakarta Barat.

Pensyiar Baitullah menjelaskan tentang kembalinya seorang hamba ke jalan Allah tanpa keraguan dan penuh keyakinan didalam hati dan jiwanya. Tak ingin terjebak dengan kenikmatan dunia yg menggoda. Hijrah dari yang gelap menuju cahaya baitullah, Sebuah niat yg tulus dikuatkan untuk menyempurnakan rukun ke lima disisa akhir usia dengan berangkat menuju "rumah"-Nya. 

Kesadaran akan makna hidup yang telah ditemukan, teryata dunia hanya hiburan semata, bermain-main berlumur dosa. Bagi yang tidak hati-hati mereka akan selalu berlumur dosa dengan segala kesombongan, keangkuhan & kelalaiannya. Lupa dengan ibadahnya kepada Allah. Na'udzu billahi min dzalik...

Ketika Allah sudah ditemukan dalam hatinya, maka syiarpun menjadi ruh dalam hidupnya, syiar menembus jarak dan waktu, menaklukan halangan dan rintangan, semangatnya kian tinggi kian menjulang, tak kenal lelah demi cinta yang sebenarnya.

Itulah Pensyiar Baitullah... Yg mencoba membuktikan janji diri mereka kepada diri mereka semdiri untuk terus mengajak kepada yg ma'ruf dan mencegah dari yang munkar. Mengajak untuk menyempurnakan rukun ke lima diantara sgala permainan dunia yang ada. Yang tujuan akhirnya tidak lain tidak bukan adalah Allah & Rasul-Nya.

Harapan nya Semoga Single ini bisa menambah pembendaharaan lagu religi di radio yang sodara/i MD Pimpin , semoga bisa diterima dikalangan masarakat luas karna lagu ini mengandung makna dan tujuan untuk syiar ke umat islam Amin ..

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.