Banner

Banner
Pemkab OKU

“Gadis Melayu” Single Terbaru Opick Dungdung

Artis : Opick Dungdung
Single : “Gadis Melayu”
Label : OD Production

Baturaja Radio - Opick Dungdung Seorang Penyanyi Kelahiran Sumatera Utara Tepatnya Kota Medan , Selain Penyanyi Dia Juga menggeluti Bidang MC – PENYIAR & E0 Didalam Kegiatan Acara Apa Saja Di Sumatera Utara.

Tahun Ini Hadir dengan aliran music Yang Sama Genre “Dangdut Remix” Yang Sebelumnya Di Tahun 2008 Ada 10 Lagu Yang Dirilis Kedalam Album Dangdut Remix 2008.Pria Ini Keturunan Minang Yang Bernama Lengkap “Muhammad Taufik Syah Tanjung”.Awal Mula nya Namanya Berganti Menjadi Opick Dungdung Berawal Dari pertamanya bergabung Di Mnc Radio Network Radio Rdi Medan Pada Tahun 2012 Karena Sebelumnya Disapa Dengan Nama Taufik.Berkat Candaan Teman Teman Di Rdi Medan Biar Keliatan Unik Mereka Sepakat Membuat Namanya Menjadi “Opick Dungdung” Biar Keliatan Lucu & Unik Ketika Bersiaran . Penyanyi Ini kelahiran Medan 05 May 1986 & Dia mulai dikenal oleh Masyarakat Kota Medan Ketika Sudah Duduk Di Bangku Sekolah SMP, Karena DiaSering Juga Mengikuti Berbagai Kegiatan Festival Bernyanyi .Dan Dimulai Tahun 2002 Dia Juga Menekuni Dunia Mc & Penyiar Sampai Sekarang.

Itulah yang membuat dia berjuang keras Terus untuk menngapai cita citanya dari kecil untuk menjadi penyanyi yang sukses.

Mudah-Mudahan di tahun 2016 ini Karir & Harapannya Lebih Meningkat Dari Tahun Sebelumnya dan dalam waktu dekatpun ia berencana menyiapkan albumnya Yang KE-2.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.