Banner

Banner
Pemkab OKU

‘Macet’ Single Terbaru Mbahewa Mitzil

Artis : Mbahewa Mitzil 
Single : ‘Macet’
Lable : AWE Radio Promotion

Baturaja Radio - Potret kondisi lalu lintas di perkotaan yang sangat padat kendaraan dan kemacetan, diungkapkan lewat sebuah lagu dangdut yang berjudul "MACET". Mbahewa Mitzil mengangkat fenomena sosial dalam format musik dangdut yang menggelitik, penuh dengan kritik sosial. 

“hidup di jaman edan banyak bener tantangan
satu–satu dijalanin pake sabar ama tenang\
hidup di jaman edan banyak bener cobaan
satu–satu dihindarin pake sebel ama pusing
yang paling bikin gila ….. MACET….”

Mbahewa Mitzil pendatang baru di blantika musik dangdut tanah air. Sebelumnya di akhir tahun 2014, Mbahewa Mitzil pernah membuat lagu yang berjudul “HEKER CINTA” di percayakan oleh penyanyi asal Sidoarjo Jawa Timur yaitu NASHA AQILA (juara 1 jebolan ajang pencarian bakat WALI cari Idola), lagunya pun cukup lumayan hits di radio-radio dangdut. Saat ini pun lagu “HEKER CINTA” masih sering terdengar dan banyak requestnya, bahkan lagu tersebut masuk di deretan lagu dangdut terpopuler di Indonesia dan menembus jajaran tangga lagu dangdut.

Di awal tahun 2016 ini, bersama i-DUTpro divisi dangdut dari i SOUND RECORDS Mbahewa Mitzil memantapkan diri melalui karya yang keduanya untuk bersolo karir dengan debut single “MACET”, dalam single MACET ini Mbahewa Mitzil mencoba menawarkan sebuah terobosan baru dengan konsep dangdut modern yang dikemas arransementnya sangat berbeda, lebih dinamis dan fresh.

Di project lagu ini sepenuhnya Mbahewa Mitzil tidak terfokus pada Vocal saja karena Mbahewa Mitzil sendiri menyadari vocalnya biasa saja. Namun terkesan memiliki karakter suara yang khas sehingga lebih ke konsep menonjolkan karakter dan cerita lagu itu sendiri tentang kemacetan. Arti nama Mbahewa Mitzil bukan berarti tua/sepuh, akan tetapi merupakan sebuah nama pilihan yang menjadi brand image sang penyanyi itu sendiri agar mempunyai daya tarik tersendiri yang orang akan berfikir lain dari aslinya. 

Memang Mbahewa Mitzil bukanlah sosok pencipta lagu dan penyanyi yang bisa fokus dengan karir yang sekarang, akan tetapi lebih di belakang layar di perusahaan Label terutama di musik POP yang di tangani, sehingga begitu sangat menyita waktunya. Namun semangat dan keinginan belajar yang kuat, disertai management waktu yang baik, Mbahewa Mitzil berhasil masuk ke industri musik dangdut Indonesia. Single “MACET” ini didedikasikan untuk pendengar musik dangdut Indonesia yang setiap hari beraktivitas kena MACET dan diharapkan akan memberikan inspirasi positive untuk pendengarnya.

PESAN Mbahewa Mitzil: disiplin & konsentrasi dalam berkendara, budayakan antri… dalam keadaan MACET, tetaplah bersabar dan tenang serta berhati–hati…. semoga selamat sampai tujuan”. Salam Mbahewa untuk "Cucuku” (sebutan fans Mbahewa Mitzil).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.