Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

"Diam-diam Cinta Kamu" Single Terbaru Marco Marcus

Artis : Marco Marcus
Single : Diam-diam Cinta Kamu
Lable : ATO Production

Baturaja Radio - Marco Marcus merekam lagunya pertama kali ketika dia berumur 20 di Singapura. Artist Management membawanya mulai berkarya di dunia musik Singapura. Lagu pertamanya berjudul The Voice, diputar di radio dan telah berhasil masuk ke semua tempat-tempat karaoke seperti Party World, TeoHeng dan Cashbox Studio di Singapura.

Berbekal vokal yang sangat matang, Marco Marcus juga telah manggung di panggung besar dan tersohor di Singapura termasuk Club Avalon di Marina Bay Sands, Max Pavilion Singapore expo dan juga mal-mal besar lainnya.

Album perdana Marco Marcus selesai tahun 2014 lalu, dan mulai didistribusikannya ke toko-toko di Singapura, termasuk Boutique dan juga Cafe-cafe. Album ini terjual hampir 1000 keping untuk penjualan pertamanya di Singapura saja. Penjualan album tersebut akhirnya meluas sampai Bogor, Sukabumi, Semarang dan Bandung juga di tahun yang sama. Marco mulai manggung sejak itu di Indonesia dan juga interview di beberapa radio tanah air.

Single terbaru berjudul Diam-diam Cinta Kamu bercerita tentang seorang pria yang menyesal hanya menjadi seorang secret admirer (diam-diam cinta) terhadap seorang wanita yang disakiti pria lain.

Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. 

Salam musik Indonesia!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.