Banner

Banner
Pemkab OKU

“Kapok” Single Terbaru Ita Ullaily KDI 2014

Artis : Ita Ullaily KDI 2014 
Single : “Kapok”
Label : AWE Radio Promotion

Baturaja Radio - Ita Ullaily atau akrab dipanggil Ita, berharap namanya dikenal kembali oleh masyarakat pecinta musik Dangdut. Ita ullaily jebolan KDi 2014 ini baru saja merilis single perdananya “Kapok’, ciptaan Erha dan Fathur R, diarransement oleh Joel Kriwil. Ita Ullaily lahir di Bangkalan Madura 17 Oktober 1993. Mulai bernyanyi sejak kelas 6 SD, kerap mengikuti lomba-lomba nyanyi, hingga tumbuh menjadi penyanyi di Madura. Ita mulai perjalanan karirnya dengan bernyanyi dari panggung ke panggung. Ita bernyanyi untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Seperti penyanyi lainnya yang ingin meniti karir di dunia industri musik dangdut, Ita mencoba peruntungan ikut kembali Audisi KDI 2014. Ita berhasil lolos ke Jakarta sebagai peserta audisi Surabaya. Dengan usaha kerasnya dan dukungan banyak pihak, Ita akhirnya berhasil membawa nama Jawa Timur khususnya Madura. Ita berhasil menjadi juara ke 3 di KDI 2014.

Di tahun 2016 ini, Ita mempunyai mimpi untuk kembali meramaikan blantika musik dangdut Indonesia. Single “Kapok” diharapkan mampu membuka jalan baginya untuk meneruskan karirnya di industri musik dangdut. Meski masih terus sibuk dengan aktifitas bernyanyinya, Ita Ullaily berharap bisa sukses dalam karir, seperti layaknya para legenda dangdut Indonesia. Semoga single ini bisa diterima dan diputar di radio kawan-kawan semua.

Salam Dangdut Indonesia

AWE PROMOTION

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.