Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

‘’Adek Lelah Bang‘’ Single Terbaru Liona Beibby @liona_beibby

Artis : Liona Beibby @liona_beibby
Single : ‘’Adek Lelah Bang‘’
Cipt. : Liona Beibby
Arr. : Donni CM
Produksi : LBCM Management
Supported by : @Halimmusic

Baturaja Radio - Musik dangdut adalah musik yang sudah tak di ragukan lagi keberadaannya terutama bagi pecinta musik tanah air , hal inilah yang memotivasi Artis Pendatang Baru "Liona Beibby" untuk eksis bersaing di belantika musik dangdut . bermodalkan kepiawaian dalam menciptakan syair lagu penyanyi cantik asal kota bogor ini berhasil menciptakan dan merilis beberapa lagu seperti ‘’ Segini Udah Uyuhan , Gak mau Lagi ‘’ dan ‘’ Adek Lelah Bang ‘’. Lagu yang di ciptakannya pun merupakan kisah nyata kehidupannya sehari hari.

Di kesempatannya kali ini pun pemilik nama asli Lina Nuraeni ini mendapat kesempatan mengenalkan single ketiganya berjudul ‘’ Adek Lelah Bang ‘’. Dengan menggandeng Arranger Donni CM Liona pun menyuguhkan konsep musik house kekinian , sehingga membuat lagu ini menjadi lebih fresh dan easy listening.

Penyanyi cantik Kelahiran Bandung , 25 Desember 1991 ini mengawali karir bernyanyinya dari panggung ke panggung menyebutkan kalo lagu ini bercerita tentang curhatan dirinya sendiri yang lelah akan sikap sang kekasihnya yang ugal ugalan, selingkuh dimana mana , keluyuran Tiap malam …mencari cemilan .. Adek Lelah Bang....., Adek Lelah Bang.

Bersama LBCM Management & Donni BD berharap lagu ini mampu menjadi pelipur lelah bagi pecinta musik dangdut , dan bisa di terima di kalangan masyarakat luas. Terima kasih buat semua teman Media dan teman Radio yang sudah mensupport lagu lagu Liona Beibby.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.