Banner

Banner
Pemkab OKU

"DIBOHONGI LAGI" Single Terbaru FANIA NADA

Artist : FANIA NADA
Single : DIBOHONGI LAGI
Ciptaan : K'Jul
Twitter & Instagram : @Fanianada16
Label : MIC (Media Inspirasi Creative) Julbaharproduct
Release : Oktober 2016 

Baturaja Radio - Nama penyanyi cantik Fania Nada mungkin masih baru di pentas musik Tanah Air. Namun siapa sangka dara pemilik nama lengkap Ani Saryanti itu mendulang kesuksesan manggung dari tempat ke tempat lain (off air), Bahkan dirinya sudah banyak mengeluarkan banyak single dan beberapa Album seperti album Demam Goyang , Mentari , dan Status Galau.

Kini Fania secara ekslusif merilis single terbarunya berjudul 'Dibohongi Lagi' di putar serentak diradio dangdut Favorit Tanah Air. Single ciptaan K’jul ini menjadi single kedua yang di rilis di tahun 2016 ini.

Masih tetap mengusung genre music house musik menjadi pilihan genre yang dipilih fania nada kali ini , Genre musik pop dan dangdut akan menjadi bagian dalam perjalanan karier Fania bahkan dara berdara sunda ini mengaku sangat tertantang dengan dua genre musik tersebut. Ia pun cinta dengan musik sejak duduk di bangku SMA bahkan pengalamannya bergabung dengan grup musik sudah ia lakoni.

Bicara Penampilan ia pun menanggapinya dengan santai, menurut dia Keseksian tidak harus selalu urusan penampilan fisik yang terbuka. Fania Nada menyakini hal tersebut iapun memilih Ikke Nurjanah sebagai panutan dalam penampilan. Fania mengatakan jika dirinya berpakaian seksi akan memicu hal-hal yang tidak diinginkan.Begitupun di dalam video klip single ini Fania Tampil Kalem.

Bersama Media Inspirasi Creative (MIC) Julbahar Product berharap lagunya bisa di terima oleh pecinta music dangdut tanah air , Fania pun membocorkan keinginannya merilis single baru lagi Setelah single Dibohongi Lagi ini dirilis.

Terima kasih buat teman teman media online dan teman teman Radio yang sudah support karir perjalanan Fania Nada.

Maju Terus Dangdut Indonesia.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.