Banner

Banner
Pemkab OKU

‘Jika Cinta Punya Warna’ Single Terbaru Dinno Alshan

Artis : Dinno Alshan 
Single : ‘Jika Cinta Punya Warna’
Label : Gempita Musika 

Baturaja Radio - Dinno Alshan beberapa waktu yang lalu (8 september 2016) melakukan pembuatan video klip. Lagu yang berjudul "Jika Cinta Punya Warna" ini adalah single ke-2 yang akan di launching di pertengahan Oktober 2016. Video klip ini diproduseri oleh Singgih Purnomo dan Stefanus Andre sebagai Director. Singgih Purnomo memilih Bali dan Nusa Penida sebagai lokasi syuting karena sesuai dengan scenario. 

Dibawah label Gempita Musika, Dinno Alshan telah mengeluarkan single pertama berjudul "Jauh Berbeda" pada Maret 2016, kini ia melanjutkan karyanya kembali dengan Lagu yang bernuansa Pop dengan sentuhan instrumen budaya.

" Lagu ini adalah implementasi dari rasa terima kasih, bahwa gak ada satupun hal di bumi ini yang tidak layak kita terimakasihi."

Pada pembuatan video klip ini Dinno menulis sendiri skenarionya dan juga mendirect beberapa scene.

"Banyak scene divideo nanti yang kontras dengan prasangka kita sehari-hari. Apa saja scene-nya? Segera tayang di Youtube pertengahan oktober nanti."

Dinno Alshan juga melibatkan produser dan arranger Cornel dan Widi (personil dari band Letto) dalam penggarapan album yang nanti akan dirilis di awal tahun 2017.

Dinno Alshan Sendiri adalah musisi yang sudah cukup lama berkarya. Bergabung dengan Shakey pada tahun 2000an dan 8ILIV pada 2011 sebagai vokalis, Dinno Alshan juga memiliki jejak karya yang baik sebagai Song Writer. Ia pernah terlibat pada pembuatan lagu solois besar tanah air seperti Rossa (Wanita Yang Kau Pilih), Rio Febrian (Sendiri), Randy Pangalila (Lewat Semesta), Dirly Idol, Tia Afi, Tere dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.