Header Ads

Waspada Saat di Perlintasan KA Jalinteng OKU Timur!

Baturaja Radio - Pemudik yang akan melintasi ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Kabupaten OKU Timur, tepatnya di perlintasan Rel KA Kelurahan Sungaituha, Kecamatan Martapura menuju arah Baturaja agar lebih berhati-hati.

Dari pengamatan Sripoku.com, Minggu (4/7/2016), selain rel KA yang dibiarkan menganga tanpa palang perlintasan, kondisi jalan sebelum rel yang dipenuhi lubang juga membuat pengendara sangat rentan mengalami kecelakaan.

Kondisi itu masih ditambah dengan besi rel yang dibiarkan tinggi dan sehingga menyebabkan pengendara rentan terpeleset ketika melintas jika tidak berhati-hati.
Rel KA Sungaituha tersebut dibiarkan tanpa palang pengaman oleh pihak PT KAI sejak beberapa tahun lalu.

Meskipun beberapa meter dari perlintasan tersebut terdapat stasiun namun tidak ada tanda-tanda pihak KA akan membangun perlintasan KA di lokasi tersebut.
“Pengendara yang tidak mengetahui bahwa disana ada perlinatasan KA terkadang terkejut karena tidak ada plang. Terlebih saat malam hari. selain besi rel yang cukup tinggi sehingga rentan terpeleset, jalan sebelum rel yang dibiarkan rusak parah juga menyebabkan pemudik rentan mengalami kecelakaan,” ungkap Hamzah yang menggerutu karena hampir terpeleset karena salah memilih jalan saat melintasi rel KA tersebut.(tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.