Header Ads

Peningkatan Kendaraan di Jalinteng Mencapai 90 Persen, Ini Kondisinya Jalannya

Baturaja Radio - Ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Kabupaten OKU Timur pada H-3 perayaan Hair Raya Idul Fitri 1437 Hijriah mulai dipadati oleh pemudik baik yang berasal dari arah pulau jawa maupun sebaliknya.

Peningkatan kendaraan yang terlihat di Jalinteng sudah mencapai hingga 90 persen dari hari-hari biasa yang kemungkinan akan terus mengalami peningkatan seiring dengan puncak arus mudik yang diperkirakan akan jatuh dalam dua hari kedepan

Pemudik yang akan melintasi Jalinteng tidak perlu khawatir karena sejumlah lubang jalan yang sebelumnya cukup menganggu saat ini sudah selesai diperbaiki meskipun hanya tambal sulam saja.

Ada beberapa lubang jalan yang belum diperbaiki seperti tepat beberapa meter di depan Mapolres OKU Timur, ruas jalan lintas sepanjang beberapa kilometer yang terdapat jalan berlubang dan membahayakan.

Namun sudah diberi peringatan dengan menggaris dan memberi tulisan ‘awas lubang’.

Husni (27) salah satu pemudik yang berasal dari Bandung mengaku cukup menikmati perjalanan mudik tahun ini karena panjangnya masa libur.

Selain itu, kemacetan yang terjadi belum terlalu parah saat dirinya melintas di ruas jalan tol beberapa hari lalu.

“Kalau sudah memasuki Sumatera kemacetan sedikit dan tidak terlalu panjang. Mdah-mudahan perjalanan lancar dan tidak ada hambatan,” ujarnya yang mengaku akan menuju Provinsi Bengkulu.

Kepala Dinas Perhubungan OKU Timur Djunaidi mengatakan, peningkatan arus kendaraan mulai terjadi sejak beberapa hari terakhir, namun puncak dari peningkatan tersebut diperkirakan akan terjadi pada hari ini hingga besok yang diprediksi sebagai puncak arus mudik.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.