Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Doa Ayu Ting Ting di Hari Raya Idul Fitri

Baturaja Radio -  Berkumpul bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri adalah salah satu rutinitas setiap tahun bagi keluarga yang merayakan kemenangan pasca berpuasa Ramadan. Salah satu yang ikut merayakan Idul Fitri adalah Ayu Ting Ting dan keluarga.
Di tahun ini, kata Ayu, ia merasa bahagia akhirnya bisa berkumpul bersama keluarga besarnya. Pasalnya, di bulan Ramadan kemarin Ayu mengaku jarang menghabiskan waktu bersama saat sahur maupun berbuka.
"Tahun ini saya full banget. Alhamdulillah dikasih rezeki. Sedihnya sih enggak bisa kumpul sama keluarga saat sahur sama berbuka. Jadi momen lebaran ini senang banget bisa kumpul," kata Ayu Ting Ting di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (6/7/2016)
Dengan segala kesibukan yang dia jalani dalam Ramadan, Ayu merasa bersyukur bisa diberikan rezeki melimpah. Pun demikian pedangdut ini berharap Ramadan tahun depan ia memilki waktu bersama keluarga.
"Semoga masih dipertemukan dengan Ramadan di tahun depan. Doa Ayu mau bisa kumpul di Ramadan, bisa sehat dan panjang umur sama keluarga," terangnya.
Ayah kandung Ayu, Rozak pun berkata demikian. Ia mengatakan sangat memahami kesibukan Ayu Ting Ting selama Ramadan tahun ini.
"Emang berat, tapi itu sudah kewajiban bagi Ayu. Rezeki kan dari Allah jadi harus diterima dan disyukuri. Yang penting Ayu sehat terus," kata Abdul Rojak, ayahanda Ayu.
"Alhamdulillah Ayu bersyukur atas rezeki yang Allah kasih. Rasa syukur Ayu bisa berbagi rezeki kepada yang membutuhkan," tandas Ayu Ting Ting. ( bintang )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.