Banner

Banner
Pemkab OKU

14 Kabupaten dan Kota di Sumsel Di pastikan Ikut Jambore Pemuda

Baturaja Radio - Sehari menjelang diselenggarakannya JPD (Jambore Pemuda Daerah) Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2016 di OKU Tercatat sudah 14 Kabupaten Kota di Propinsi Sumatera Selatan yang sudah memastikan akan ikut JPD.

Menurut Kabid Kepenudaan OKU Iwan Setyawan SSos SAg MSi, Kabupaten yang sudah mendaftarkan diri meliputi, Kabupaten OKU, OKUT, OKUS, Muara Enim, Lahat, PALI, Empat Lawang, Pagar Alam, Musi Rawas, Muratara, Prabumulih, Banyuasin, Muba, OKI.

Sedangkan kemungkinan Kota Lubuklinggau, Palembang dan Kabupaten Ogan Ilir tidak mengirim utusan pada JPD tahun 2016 di OKU.

Tampak para utusan dari beberapa kabupaten sudah mulai berdatangan dan langsung melakukan registrasi dan masuk ke tenda penginapan. Bahkan menjelang sore hari dilakukan gladi pembukaan yang rencanamnya akan dibuka oleh Wagub Sumsel Ir Ishak Mekki MM.

Lebih lanjut Iwan mengatakan pihaknya optimis penyelenggeraan JPD tingkat propinsi ini akan berlangsung sukses, untuk itu ia berharap dukungan dari semua pihak. Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi pemuda melalui berbagai bidang sekaligus ajang silaturahmi pemuda se-Propinsi Sumatera Selatan.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.