Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

TERHEBOH:Ayu Ting Ting Malah Senang Banyak Haters

Baturaja Radio - Karier Ayu Ting Ting kini semakin memuncak. Tak hanya menjadi penyanyi, pelantun Alamat Palsu ini juga menjadi pembawa acara pada beberapa program acara TV. Banyak cibiran miring pun sudah puas dirasakannya.

Namun, Ayu Ting Ting justru mengaku senang masih banyak orang yang berkomentar negatif kepadanya. Pelantun Sambalado ini mengambil hikmah dan sisi positif dari cibiran para haters.

"Alhamdulillah senang, makanya saya mah orangnya jalanin aja. Banyak yang enggak suka Alhamdulillah. Misalnya haters biarin aja, ambil positifnya," papar Ayu Ting Ting saat ditemui pada acara PRJ 2016, Kemayoran, Jakarta Barat, Kamis, 16 Juni 2016.

Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini tak ambil pusing dengan banyaknya orang yang menggunjing dirinya. Dengan begitu kehidupan Ayu Ting Ting lebih berwarna. Pedangdut berusia 23 tahun ini berharap kariernya semakin gemilang.

"Berarti diomongi orang masih enak dari pada enggak diomongin anyep, ambil positif aja semoga rezeki lancar," harap Ayu Ting Ting.(Okezon.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.