Header Ads

PT KAI Siapkan 70 Ribu Tiket Mudik

Baturaja Radio - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Sub Divre III Palembang menyiapkan lebih dari 70 ribu tiket selama musim mudik Lebaran 2016.
 
Dari pantauan sripoku.com, saat ini kondisi stasiun kertapati Palembang mengalami peningkatan aktitifas dibandingkan hari biasanya. Nampak para penumpang, baik kedatangan dan keberangkatan ramai berlalu lalang di sana.

Humas PT KAI Subdivre III Palembang, Aida Suryanti mengatakan pihaknya menetapkan masa mudik lebaran pada tahun ini di mulai 24 Juni hingga 17 Juli mendatang. Selama musim mudik lebaran pihaknya menyiapkan sebanyak 70 ribu tiket.

"Selama masa agkutan lebaran kita sudah siapkan tiket mencapai 70 ribu lembar lebih. Itu untuk mengantisipasi lonjakan penumpang saat lebaran," katanya, Sabtu (18/6/2016).

Meski PT KAI telah menyiapkan tiket dalam jumlah banyak, khusus untuk keberangkatan areal Sumsel dan Lampung kelas ekonomi sudah ludes terjual hingga H-1 nanti. Masyarakat yang takut kehabisan tiket kereta api, sudah sejak jauh-jauh hari memborong tiket mudik menuju kampung halaman tercinta.(http://palembang.tribunnews.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.