Header Ads

“Papa Jahat” Single Terbaru Putik Sekarlangit

Artis : Putik Sekarlangit
Single : “Papa Jahat”
Ciptaan : Jaya Shalwa
Label : Big Indie NAGASWARA

Baturaja Radio - “Papa jahat sama mama, jarang pulang dan gak perduli sama mama. Papa jahat, sama mam, gaji habis tiap bulan gak mau nafkahin mama. Papa Jahat….”

Diatas adalah penggalan bait lagu “Papa Jahat” karya Jaya Shalwa yang dinyanyikan oleh gadis cantik yang juga hobi nge Dj ini, yaitu Putik Sekarlangit. Sukses pembawakan lagu “Satu atau Dua”ciptaan Endang Raes, Putiktak lantas berhenti untuk menyanyi. Bahkan, kini ia tengah di sibukkan dengan promosi lagu terbarunya ini. 

Single “Papa Jahat”bercerita tentang seorang istri yang merasa dijahatin oleh sang suami, setiap ditanya gajian selalu saja dihabiskan, suka marah-marah gak jelas dan gak perduli dengan nafkah buat istrinya. Sang istri pun ngutang sana sini bertahan demi keutuhanrumah tangganya.

Dari segi konsep musik lebih ke dancedhut karena memang itu ciri khas lagu-lagu yang dirilis oleh NAGASWARA.Secara kualitas vokal Putiktak perlu diragukan. Sehingga lagu ini sangat enak untuk di dendangkan. 

Putik adalah penyanyi dangdut solo NAGASWARA dengan lagu perdananya yaitu “Dosakah” bergenre sama dengan “Semakin Sayang”ciptaan R. Kerta dan Endang Raes.Berbagai prestasi pernah diraih Putik, sejak usia 9 tahun, ia sering mengikuti berbagai macam ajang kompetisi lomba karaoke dan festival band. 

Kini dara kelahiran 2 maret 1992 ini fokus menjadi penyanyi dangdut solois di NAGASWARA. Selain itu, kegiatan menjadi Disk Jockey tetap ia lakoni. Bahkan mengkolaborasikan menyanyi dan menjadi Dj. Bahkan apa yang dia lakukan bisa mendatangkan banyak tawaran untuk off air maupun on air. 

Berbagai prestasi tersebut, bisa menjadikan Putik menuju ke jenjang yang lebih sukses lagi, terus cemerlang dalam berkarya. Lebih dari itu, Putik tetap berharap lagu-lagunya dapat diterima di semua lapisan masyarakat, baik yang ada di Indonesia maupun di mancanegara.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.