Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

“For Anything We Want” Single Terbaru Close Me Closet

Artis : Close Me Closet 
Single : “For Anything We Want”
Label : Kbromusic

Baturaja Radio - Setelah merilis album pertama yang bertajuk “New Life, New Hope, New Experience” tahun 2011 dan merilis digital album “Selection Hits” di tahun 2014. Kali ini CLOSE ME CLOSET merilis album keduanya yang berjudul “LABYRINTH” dibawah naungan CROOZ RECORDS. Album ini berisikan 10 lagu dan 2 diantaranya adalah materi dari album sebelumnya. 

Grup post hardcore/screamo ini adalah band asal Jakarta yang terbentuk ditahun 2007. Band ini digawangi oleh Ocki‘Vocal’, Angga ‘Gitar’, Egi ‘Gitar’, Arul ‘Bass’ & Aditheo ‘Drum’. Ini adalah formasi terbaru setelah ada perubahan formasi dibeberapa tahun terakhir. 

Grup ini dikenal dengan single anyarnya yg berjudul “Hilang Arah”. Pada album yang bertemakan “LABYRINTH” ini, CLOSE ME CLOSET akan memperkenalkan 3 lagu yang akan menjadi jagoannya. Album ini juga berkolaborasi dengan beberapa musisi, salah satunya adalah Ferdinand Sharoon dari “SWEET AS REVENGE”. 

Album “LABYRINTH” ini resmi di sebar luaskan pada tanggal 20 Maret 2016 dan sekaligus akan memperkenalkan “For Anything We Want” sebagai pembuka album. Setelah itu CLOSE ME CLOSET akan merilis single andalanya yang berjudul “Terang”, yang akan dirilis bersamaan dengan video klipnya. Dalam album LABYRINTH ini CLOSE ME CLOSET membuktikan eksistensinya dalam bermusik, dimana pada lagu-lagu yang ada di dalam album ini menceritkan tentang perjuangan mereka untuk tetap bisa bertahan di kancah musik tanah air, layaknya “Labyrinth” yg penuh liku-liku sehingga banyak rintangan untuk tetap bisa bertahan hingga saat ini. 

Harapannya semoga di album ke-2 ini, CLOSE ME CLOSET tidak hanya memperkenalkan lagu-lagunya di Indonesia saja tetapi bisa juga sampai ke mancanegara serta diterima dan diminati penikmat musik semua kalangan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.