Header Ads

“Mencintamu“ Single Terbaru Delon

Artis : Delon
Single : “Mencintamu“
Ciptaan : Badai
Label : Big Indie NAGASWARA
Rilis : April 2016

Baturaja Radio - Delon Thamrin atau biasa dipanggil Delon sangat total dalam menjalani profesinya sebagai penyanyi. Ia bukannya hanya sebagai penyanyi solo bahkan ia juga duet menggandeng beberapa penyanyi lainnya seperti Joy Tobing, Irene, Gita Gutawa, bahkan istrinya Yeslin Wang. Dan duet terbarunya saat ini, dengan Tiwi Sakuramoto atau biasa dikenal Tiwi T2 lewat lagu bertajuk “ Bersama Selamanya ”.

Namun disela kesibukannya Delon tetap konsisten dan aktif bernyanyi solo, menelorkan single single terbarunya. Kini dilagu terbaru garapan dari Badai yang berjudul “ Mencintamu”,Delon mendapatkan kepercayaan dari Badai untuk menyanyikan lagu tersebut secara solo. Dan masih dibawah bendera NAGASWARA,lagu ini siap dirilis ke radio–radio se- Indonesia 

“Mencintamu” bercerita tentang cinta yang tak lekang mesti terpisahkan, hanya untuk mencintamu.Lagu ini bergenre pop dan easy listening.

Lagu ini terasa sangat luar biasa, karena baik dari segi lirik maupun musik memang Badai sangat piawai membuat karya-karya hits. Apalagi Delon yang menyanyikannya. Dari segi vokal maupun penghayatan, Delonberhasil membawakan single “Mencintamu” dengan ciri khasnya bernyanyi.

Delon merupakan pemenang Indonesian Idol. Karirnya terus melaju bukan hanya sebagai penyanyi tapi juga banyak membintangi iklan, bermain sinetron dan juga layar perak. Delon dalam cara bernyanyi banyak terpengaruh oleh Josh Groban, penyanyi asal Amerika serikat, Ia sangat menggemarinya. 

Berbagai penghargaan pernah diraih Delon diantaranya yang terbaru yaitu sebagai MOST Popular POP Male Artist 2015 . Ajang bergensi Smartone, Hongkong.

Bagi Delon, berjuang di jalur musik merupakan bentuk eksistensi dirinya, untuk meraih kesuksesan. Bahkan Delon sangat antusias jika dirinya mendapatkan kesempatan dari pihak label untuk berpromo kestasiun radio-radio seluruh Indonesia, ia akan sangat senang dan pasti bersedia mengikuti jadwalnya. Selain ingin ikut andil dalam kesuksesan,Delon kini semakin matang dan berkarakter dalam bernyanyi.

Eksistensi Delon dalam bernyanyi semoga tetap disukai dan selalu memberikan semangat baru dan angin segar dalam kemajuan musik pop Tanah Air.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.