Pasang Iklan Berbayar Disini

Pasang Iklan Berbayar Disini

Jelang Pensiun, Kapolri Jenderal Badrodin Gelar Pertemuan Internal Hari Ini

Baturaja Radio - Komjen Tito Karnavian jadi calon tunggal Kapolri pilihan Presiden Jokowi. Tito akan menggantikan Kapolri Jenderal Badrodin Haiti yang memasuki masa pensiun. Sebelum itu, Badrodin mengaku tengah mempersiapakan pergantian kepemimpinan di Polri.

"Ya kita kan masih tetap melaksanakan tugas ya, karena memang sampai kita serah terima tentu tetap menjaga kondisi keamanan kita," kata Badrodin kepada detikcom saat ditanya apa yang dilakukan jelang masa pensuin, Senin (20/6/2016).

"Jadi (tugas) tetap (dilakukan) semua, sambil mempersiapkan peralihan pergantian ini," sambungnya.

Tentang menuju pergantian itu, Badrodin mengatakan, hari ini dirinya akan menggelar pertemuan atau rapat di internal. "Iya, itu bagian dari yang tadi saya katakan, mempersiapkan pergantian Kapolri," ujarnya.

Sebelumnya, Komjen Tito Karnavian yang merupakan Akpol angkatan 1987 termasuk junior dibanding para perwira tinggi Polri yang masih aktif. Lalu, apakah bisa dipastikan Tito akan bersikap tegas ke jajarannya saat menjadi Kapolri nanti?

"Anda kan bisa lihat di Polda Metro. Di Polda Metro sama gambarannya, Wakapoldanya senior, Ir-nya (Irwasda) senior, kira-kira bisa enggak? Bisa kan. Jadi jangan meragukan, anda sudah melihat hasilnya, gambaran Polda Metro stafnya juga senior tapi bisa," kata Kapolri Jenderal Badrodin Haiti di PTIK Jalan Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat.(Detik.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.