Header Ads

Distributor Daging Sapi Ini Berani Jual Daging Rp80 per kg

Baturaja Radio - Ditengah harga daging sapi yang mencapai hampir Rp120 ribu per kg, PT Estika Tata Tiara distributor daging dan produk olahan KIBIF berani menjual daging sapi hingga Rp80 ribu per kg.

Penjualan daging sapi di bawah rata-rata itu dilakukan KIBIF dengan menggelar bazar daging sapi murni dan daging rendang di Pasar Organik Jalan Sunda, Jakarta Pusat.

“Kami menyediakan aneka jenis daging sapi murni dan daging olahan untuk memenuhi imbauan pemerintah menjual daging sapi berkualitas, halal, dan murah. Masyarakat dapat membeli langsung seharga Rp85 ribu per kilogram untuk daging sapi murni dan Rp80 ribu per kilogram untuk daging rendang,” kata Direktur Penjualan PT Estika Tata Tiara Wiryo Subagyo dalam keterangan tertulisnya, Minggu (5/6/2016).

Wiryo mengaku, pihaknya sengaja menggelar bazar tersebut guna mendukung upaya pemerintah yang ingin menurunkan harga daging sapi hingga Rp 80 ribu per kg selama Ramadan hingga Hari Raya Lebaran. Bazar yang digelar sepanjang Ramadan pada saat Car Free Day (CFD) itu diharapkan mampu menekan harga daging di pasaran.

Dia menjelaskan , selama kurun waktu Januari - Mei 2016 harga daging sapi berada di posisi Rp113 ribu per kg. Harga tersebut masih jauh dari target yang ditetapkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di harga Rp80 ribu per kg.“Masyarakat berhak mendapatkan daging dengan harga murah. Saya yakin melalui penjualan daging sapi di Car Free Day, harga bisa turun sesuai harapan Presiden Joko Widodo yaitu Rp 80 ribu per kilogram," pungkasnya. (okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.